logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Permintaan Data Responden dalam Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas

Sehubungan dengan surat Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nomor: B/332/LIT.05/10-150/01/2022 hal Hasil SPI dan Pelaksanaan SPI 2022 tanggal 31 Januari 2022 dan surat Kepala Badan Pengawasan Nomor: 531/BP/OT.01.2/6/2022 tanggal 14 Juni 2022 hal Penyampaian Data Dukung Persiapan Survei Penilaian Integritas KPK, maka dalam rangka persiapan pelaksanaan Survei Penliaain Integritas (SPI) yang akan dilaksanakan oleh KPK yang bersifat mandatori dan berlangsung setiap tahun serta dilakukan di semua Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah melalui serangkaian kegiatan berupa persiapan data populasi pegawai dan pengguna layanan, perlu kami sampaikan berupa hal-hal sebagai berikut:

  1. SPI yang pada tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, maka sejak tahun 2021 dilaksanakan oleh KPK sehingga SPI KPK telah digunakan sebagai Nilai Hasil Survei Eksternal Persepsi Anti Korupsi dalam Pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung.
  2. Diharapkan seluruh pengadilan yang ditunjuk mewakili Mahkamah Agung dalam partisipasi SPI dapat menyampaikan nama-nama responeden melalui tautan https://bit.ly/SPI2022_MARI paling lambat tanggal 24 Juni 2022 dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Pengadilan Tingkat Banding menyampaikan data responden (pihak eksternal pengadilan yaitu advokat/pengacara, mahasiswa atau stakeholder) sebagai pengguna layanan dalam kurun waktu 3 bulan terakhir sebanyak 50 responden atau jika pengguna layanan tidak memenuhi jumlah tersebut maka disesuaikan dengan kondisi yang ada;
    • Pengadilan Tingkat Pertama menyampaikan data responden (pihak eksternal pengadilan yaitu advokat/pengacara, mahasiswa atau stakeholder) sebagai pengguna layanan dalam kurun waktu 3 bulan terakhir sebanyak 100 responden atau jika pengguna layanan tidak memenuhi jumlah tersebut maka disesuaikan dengan kondisi yang ada;
    • Formulir data responden pengguna layanan dapat diunduh pada tautan https://bit.ly/EKSTERNALKL22;
    • Video informasi seputar Sosilalisasi SPI KPK Tahun 2022 dapat dilihat pada tautan https://bit.ly/VIDEO_SPIKPK.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Abu Samah (+628123919770) dan Sdr. Syaifullah M Nur (+6282122137785). Lampiran dapat dilihat pada berkas berikut.

permintaan_data_responden_dlm_pelaksanaan_SPI_ec5d7.pdf