logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Ditjen Badilum Menerima Pelatihan Service Excellence dari Bank BTN

Untuk menjadikan para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Ditjen Badilum lebih baik dalam melayani pengunjung yang datang, Ditjen Badilum menggelar pelatihan dengan mengundang Bank Tabungan Negara (BTN), yang digelar di Command Center DItjen Badilum pada Kamis, 18 September 2025.

Pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Ditjen Badilum, Kurnia Arry Soelaksono, S.E., S.H., M.Hum., dengan menghadirkan tim yang dipimpin Anastasia H.E.R.M. dari Bank BTN Kantor Cabang Kelapa Gading Square.

Pemateri dari Bank BTN menyampaikan tentang pentingnya memberikan pelayanan (service) yang prima dan cara-cara mencapai pelayanan prima tersebut. Misalnya, diajakan kepada petugas PTSP Ditjen Badilum tentang pentingnya kesan pertama yang dihasilkan dari sikap, perilaku, etika dan penampilan saat melayani. Selain penyampaian materi, pelatihan ini diisi dengan diskusi tentang pelayanan pelanggan dan praktek langsung yang terapkan oleh para petugas PTSP Ditjen Badilum.