logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Pimpin Penilaian Lomba Kebersihan dan Kerapian untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI melaksanakan berbagai perlombaan di antara para pegawai. Pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, dilaksanakan penilaian atas kebersihan dan kerapian ruang kerja antara unit Eselon II di Ditjen Badilum. Penilaian dipimpin Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. didampingi Sekretaris Ditjen Badilum, Kurnia Arry Soelaksono, S.E., S.H., M.Hum. dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, S.H., M.H. Para pimpinan melihat dan menilai kebersihan dan kerapian meja, ruangan dan sarana kerja.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum memulai penilaian dengan melihat ruang kerja Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Umum. Para pegawai unit Eselon II menyambut dengan berbaju adat Betawi, dan memaparkan kinerja terutama terkait Program Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH). 

Selanjutnya Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum meninjau ruang kerja Sekretariat Ditjen Badilum. Para pimpinan melihat dan berdiskusi tentang pelaksanaan dukungan manajemen di Sekretariat seperti pengelolaan keuangan, layanan kepegawaian dan barang milik negara (BMN)

Terakhir, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. menuju ruang kerja Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum. Di unit Eselon II ini selain melakukan penilaian ruang kerja, beliau juga berbincang dengan para pegawai terkait pelaksanaan tugas, terutama mutasi dan pembinaan kepada hakim dan aparat peradilan

Selain memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diadakannya lomba ini juga bertujuan menyemangati para pegawai Ditjen Badilum dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan kondusif bagi pelaksanaan tugas sehari-hari.

 IMG_1226.JPGIMG_1223.JPGIMG_1157.JPGIMG_1122.JPGIMG_1106.JPGIMG_1056.JPGIMG_1055.JPGIMG_1046.JPGIMG_1033.JPG

IMG_1345.JPG