logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Ketua Mahkamah Agung RI Pimpin Penyerahan Penghargaan Kepada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Seluruh Indonesia

Meningkatkan kualitas pelayanan pada pengadilan tinggi dan pengadilan negeri menjadi salah satu tugas dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Oleh karena itu untuk mendorong satuan kerja untuk terus berlomba-lomba memberikan yang terbaik dan berinovasim maka  Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum kembali memberikan penghargaan kepada satuan kerja yang memiliki inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat pencari keadilan.

Pemberian penghargaan ini diadakan di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Kabupaten Jember pada hari Senin, 11 Desember 2023. Total sebanyak delapan penghargaan untuk lomba Satuan Kerja Di Lingkungan Peradilan Umum diberikan pada tahun ini. yang terdiri atas penilaian terhadap: Layanan Pengadilan/ PTSP; Administrasi Perkara dan Keuangan Perkara; Pemilihan Role Model; Pelaksanaan E-Litigasi; Pelaksanaan Layanan Hukum; Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP); Hakim Tinggi Pengawas Daerah; dan Inovasi.

Pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S..H.,M.H. didampingi oleh para pimpinan Mahkamah Agung RI. Dalam rangkaian pemberian penghargaan ini, Pengadilan Tinggi Banjarmasin mendapatkan point tertinggi atas capaian-capaian yang diraih satuan kerja di wilayahnya. Oleh karena, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin  H. Gusrizal, S.H., M.Hum meraih penghargaan piala bergillir Abhinaya Upangga Wisesa yang diserahkan oleh Ketua Mahmakah Agung RI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU.ASEAN.,Eng., yang memberikan sambutan sebagai tuan rumah. Acara diselingi dengan hiburan dari paduan suara Pengadilan Negeri Batang dan paduan suara Pengadilan Negeri Jember, tarian dari Ditjen Badilum dan Pengadilan Tinggi Surabaya, serta pertunjukan Jember Fashion Carnival.

 

IMG_3387.JPGIMG_3384.JPG

IMG_2817.JPGIMG_2722.JPG

IMG_3410.JPGIMG_3122.JPG

IMG_3461.JPGIMG_3490.JPG

IMG_3519.JPG