logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Dirjen Badilum Dampingi Kunjungan Pembinaan oleh Pimpinan Mahkamah Agung ke Pengadilan Tinggi Bangka Belitung

Dalam rangkaian kunjungan dinas di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Bangka Belitung pada hari Senin, 30 Oktober 2023, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, SH, MH mendampingi para pimpinan Mahkamah Agung RI, yang terdiri dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, YM Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH, MH, Ketua Kamar Pidana YM Suharto, S.H., M.Hum., dan Ketua Kamar Pengawasan  H. Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.Hum.

Para pimpinan Mahkamah Agung RI disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung H. Mas Hushendar, S.H., M.H. beserta para hakim tinggi, pejabat dan pegawai di Pengadilan Tinggi Bangka Belitung.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI. Beliau juga berkesempatan meninjau pelaksanaan tugas dan pelayanan di Pengadilan Tinggi Bangka Belitung. Para pimpinan juga menyempatkan melihat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) serta berdiskusi dengan para pegawai tentang kendala dalam menjalankan administrasi perkara dan tugas lain di Pengadilan Tinggi Bangka Belitung.

_DSC8224.JPG

 _DSC8244.JPG

IMG_3905.JPG

WhatsApp Image 2023-11-03 at 10.35.34.jpegWhatsApp Image 2023-11-03 at 10.35.35.jpeg

 _DSC8200.JPG