logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Ditjen Badilum Ikut Meriahkan Rangkaian Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI

Tim dari Dharmayukti Karini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum ikut serta memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI ke-21 yang diadakan pada tanggal 12-15 September 2023 di kompleks Sekretariat Negara Republik Indonesia, Kemayoran, Jakarta. Rangkaian perlombaan ini membawa tema "Dengan Sportivitas yang Tinggi, Kita Meriahkan Peringatan HUT Dharmayukti Karini XXI". Pada kegiatan ini tim dari Dharmayukti Karini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum hadir dengan dipimpin Ibu Nuruli Mahdilis, SH, MH, istri dari DIrektur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, SH, MH.

Kegiatan ini dilangsungkan dengan mengadakan perlombaan paduan suara, tenis meja dan vocal group (paduan suara). Pada lomba line dance, tim tarian dari Ditjen Badilum membawakan tarian "Jogja Istimewa" sementara tim paduan suara membawakan rangkaian lagu medley.

Peserta badilum vocal grup.jpg

Ibu KMA dan Ibu dirjen foto bersama.jpgFoto peserta tenis meja.jpgFoto ibu KMA bersma para peserta line dance.jpgFoto bersma ibu pimpinan.jpgFoto bersama juri dan panitia_.jpg

Foto bersama  ibu pimpinan KMA.jpg