logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Ketua Mahkamah Agung Hadiri Syukuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Badan Peradilan Umum bersama dengan Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara

Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH, MH, berkenan menghadiri Syukuran Bersama Badan Peradilan Umum dengan Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik indonesia yang ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat, 18 Agustus 2023 bertempat di Aula Lantai 1, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ikut serta hadir adalah para pimpinan Mahkamah Agung RI yaitu Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, SH., MH., Ketua Kamar Pembinaan Prof. Dr. Takdir Rahmadi, SH., LLM, dan Ketua Kamar Agama Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. Turut hadir pula Kepala Badan Pengawasan Sugiyanto SH, MH yang juga merupakan pelaksana tugas Sekretaris Mahkamah Agung RI. Para pimpinan Mahakamah Agung RI disambut oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto SH, MH, yang juga merupakan pelaksana tugas Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.

Kehadiran para pimpinan Mahkamah Agung ini disambut meriah oleh para pejabat dan pegawai kedua unit Eselon I. Dalam sambutannya YM Ketua Mahkamah Agung menyambut baik kegiatan yang menumbuhkan semangat kebangsaan dalam rangka memperingati kemerdekaan ini. Beliau juga  mengapresiasi rangkaian lomba  yang sebelumnya diadakan dalam memperingati hari kemerdekaan, terutama lomba olahraga. Beliau mengingatkan bahwa dengan pelaksanaan lomba ini, selain meningkatkan kesehatan para pegawai, juga meningkatkan integritas dengan mengingatkan pentingnya menaati peraturan dalam memperoleh kemenangan dalam pertandingan tersebut. 

Puncak syukuran dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh YM Ketua Mahkamah Agung, yang diikuti oleh para pimpinan Mahkamah Agung RI.

IMG_0822.JPG

IMG_0887.JPG

IMG_0898.JPG

IMG_0862.JPG

IMG_0852.JPG

IMG_0908.JPG

IMG_0941.JPG

IMG_0951.JPG

IMG_0966.JPG

IMG_0970.JPG