logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Pada Kunjungan Ke Pengadilan Negeri Polewali, Dirjen Badilum Sampaikan Pengembangan Aplikasi Untuk Mudahkan Mutasi dan Pemantauan Hakim

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI H. Bambang Myanto SH, MH melanjutkan kunjungan kerja di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat, dengan meninjau Pengadilan Negeri Polewali. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 11 Juli 2023 di Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat Dr Hj Nirwana, S.H., M.Hum serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Polewali Bambang Supriyono, S.H, pada kunjungan ini Dirjen Badilum meninjau kegiatan di pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan gedung peradilan.

Saat berdiskusi dengan para hakim, pejabat dan staf Pengadilan Negeri Polewali, Dirjen Badilum menyampaikan bahwa saat ini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI sedang mengembangkan aplikasi untuk proses promosi dan mutasi hakim, serta aplikasi Sistem Pemantauan Kinerja Pengadilan Terintegrasi (SATU JARI). Dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah para hakim dan panitera dalam mengajukan proses promosi dan mutasi serta memungkinkan pemantauan kinerja sebagai bahan pertimbangan proses tersebut secara online.

IMG_0130.JPG

IMG_0152.JPG

IMG_0180.JPG

IMG_0187.JPGIMG_0164.JPG

IMG_0200.JPGIMG_0198 (1).JPGIMG_0195.JPGIMG_0204.JPG