logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Dirjen Badilum Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat dan Pelayanan di Pengadilan Negeri Mamuju

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI H. Bambang Myanto SH, MH mengawali kunjungan kerja di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat, dengan meninjau lokasi pembangunan gedung baru Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat dan melakukan pembinaan di Pengadilan Negeri Mamuju. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2023 di kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Sebagai satuan kerja pengadilan tingkat banding yang baru dibentuk tahun 2022, saat ini Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat belum memiliki gedung sendiri dan masih menunggu bangunan baru tersebut mulai dibangun. Dengan meninjau lokasi pembangunan, DIrjen Badilum berharap proses pembangunan dapat segera rampung dan sesuai dengan denah serta standar gedung pengadilan tinggi yang ditetapkan Mahkamah Agung RI.

Seusai meninjau lokasi yang akan dibangun gedung Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat, Dirjen BAdilum meninjau pelayanan di Pengadilan Negeri Mamuju, dengan didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat Dr Hj Nirwana, S.H., M.Hum serta Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Budiansyah, S.H., M.H. Pada kunjungan ini, Dirjen Badilum meninjau ruang sidang, pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan juga penanganan berkas perkara pada  Pengadilan Negeri Mamuju.

 

IMG_3906.JPG

IMG_3907.JPG

IMG_3908.JPG

IMG_3915.JPG

IMG_3919.JPG

IMG_4115.JPG

IMG_4134.JPGIMG_4129.JPGIMG_4123.JPGIMG_4118.JPG