logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Hadirkan Para Sekretaris Pengadilan Tinggi, Ditjen Badilum Lakukan Sosialisasi Penganggaran dan Penyusunan RKA-KL Tahun Anggaran 2024

Dalam rangka mewujudkan penyusunan  anggaran di pengadilan yang lebih baik dan tepat sasaran, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melaksanakan penyusunan Rencana Kerja & Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) untuk tahun anggaran 2024 yang akan datang, secara terpadu dengan melibatkan satuan kerja pengadilan tinggi seluruh Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu – Jumat / 24 Mei – 26 Mei 2023 bertempat di Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan dibuka Plt. Sekretaris Ditjen Badilum Drs. Wahyudin, M. Si. dan menghadirkan para sekretaris, pejabat struktural kesekretariatan, penyusun anggaran, dan pratana keuangan yang hadir mewakili pengadilan tinggi seluruh Indonesia.

Diharapkan, dengan koordinasi penyusunan anggaran ini, kebutuhan anggaran pengadilan tinggi dan pengadilan negeri dalam pelayanan pencari keadilan dapat terpenuhi. Dalam kesempatan ini, para peserta berdiskusi tentang penyusunan anggaran dengan narasumber dari Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI serta Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan.

Pada sesi di hari pertama, para sekretaris pengadilan tinggi memperoleh materi dan berkesempatan berdikusi dengan Kepala Biro Perencanaan Dan Organisasi H. Sahwan, S.H., M.H., Kepala Sub Bagian Rencana Dan Program I Amanda Abidin, S.E., MBA. dan Kepala Sub Bagian Rencana Dan Program II Yudi Yudiana, S.E.

IMG_9672.jpg

IMG_9694.jpg

IMG_9668.jpg

 

IMG_9624.jpgIMG_9697.jpgIMG_9696.jpg

IMG_9735.jpg

IMG_9752.jpg

IMG_9750.jpgIMG_9751.jpg

IMG_9704.jpg

IMG_9714.jpg