logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Pentingnya Integritas, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Pimpin Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Ketua Pengadilan Tinggi se-Indonesia

Dalam upaya mencapai misinya untuk mewujudkan Badan Peradilan Umum yang Agung, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum memiliki misi yang perlu dilaksanakan, salah satunya adalah menjaga kemandirian badan peradilan umum. Salah satu cara untuk melaksanakan misi tersebut adalah dengan melakukan pembinaan berkelanjutan, salah satunya adalah melalui pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas bagi para pimpinan dan aparatur peradilan. Pada kesempatan ini, Kamis, 12 Januari 2023, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. memimpin pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas bagi para Ketua Pengadilan Tinggi se-Indonesia. Pada kegiatan yang dilakukan secara daring ini, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum didampingi oleh para pejabat eselon II dan eselon III pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Selain itu, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum juga berpesan kepada para pimpinan Pengadilan Tinggi untuk senantiasa melakukan pembinaan baik kepada aparatur di lingkungan pengadilan tinggi masing-masing, maupun kepada pengadilan negeri yang berada di bawahnya.

IMG 68571 def84

IMG 6857 f9e1a

IMG 6845 01f98

IMG 6842 4164a

IMG 6847 2000f