logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Dirjen Badilum Tinjau Renovasi Gedung Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur

Untuk meninjau kemajuan proses renovasi gedung Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, pada hari Rabu, 28 Desember 2022, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, SH, MH, melaksanakan kunjungan dan pembinaan di Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Dalam kegiatan ini beliau didampingi oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, SH, MH. serta disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Nyoman Gede Wirya, SH, MH dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur H. Ahmad Salihin, SH, MH

Pada kunjungannya, Dirjen Badilum mengapresiasi pelayanan kepada pencari keadilan yang terus berjalan meski proses renovasi gedung sedang dilaksanakan. Dengan adanya renovasi ini, sementara Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur memanfatkan lahan di belakang kantor untuk meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sementara, ruang sidang sementara, dan ruang hakim sementara.

Seusai meninjau renovasi gedung pengadilan ini, Dirjen Badilum berkesempatan untuk bertemu dengan para hakim, panitera, sekretaris, dan pegawai pengadilan dari Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur untuk mendengarkan kondisi dan tantangan dalam melaksanakan pelayanan selama ini.

20221228_094445_result.jpg

20221228_093512_result.jpg

20221228_095215_result.jpg