logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum mengikuti Sosialisasi Aplikasi E-Berpadu

Pada hari Rabu, 14 September 2022, Mahkamah Agung Republik Indonesia mengadakan sosialisasi aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu). Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI,  Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh para jajaran Eselon I pada Mahkamah Agung RI dan satuan kerja dari 4 (empat) lingkungan peradilan.

Pada kegiatan ini Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, SH, MH memberikan sambutan sekaligus meminta satuan kerja, terutama pengadilan tinggi dan pengadilan negeri yang menjadi pilot project, untuk dapat menerapkan aplikasi sebagai upaya mewujudkan peradilan yang modern.

Aplikasi e-Berpadu adalah Integrasi Berkas Pidana antar Penegak Hukum untuk Layanan Permohonan Izin Penggeledahan, Izin Penyitaan, Perpanjangan Penahanan, Penangguhan Penahanan, Pelimpahan Berkas Pidana Elektronik, Permohonan Penetapan Diversi, Izin Besuk Tahanan Online oleh Masyarakat tanpa harus datang ke Pengadilan.

Screenshot_42.png

Screenshot_43.pngScreenshot_46.png

resize IMG_7840.JPGresize IMG_7841.JPG

Screenshot_47.pngScreenshot_45.pngScreenshot_44.pngScreenshot_41.pngScreenshot_39.png