logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Penilaian Reformasi Birokrasi pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum oleh Kementerian PANRB

Pada hari Rabu, 07 September 2022, telah dilaksanakan penilaian atas pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun anggaran 2022 pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dalam kegiatan ini, dilakukan penilaian oleh Tim Evaluator Kementerian PANRB terhadap 8 (delapan) Area Perubahan dalam Reformasi Birokrasi meliputi: Manajemen Perubahan, Deregulasi Kebijakan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Penilaian dilakukan secara online (daring).

Pada penilaian ini Pokja Reformasi Birokrasi pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, SH, MH didampingi Sekretaris Ditjen Badilum, Drs. Wahyudin, M.Si., dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum Zahlisa Vitalita, SH., MH. Ditjen Badilum merupakan salah satu satuan kerja di Mahkamah Agung RI yang dipilih oleh Kementerian PANRB untuk dilakukan uji petik untuk tahun anggaran 2022 ini.

Screenshot_38.png

resize IMG_5030.JPGresize IMG_5043.JPGresize IMG_5155.JPGresize IMG_5154.JPGresize IMG_5123.JPGresize IMG_5065.JPG