logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengikuti Rapat Persiapan Evaluasi Pelaksaan Reformasi Birokrasi di Mahkamah Agung RI

Pada hari Senin, 05 September 2022, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Turut mengikuti rapat untuk mempersiapkan Evaluasi Pelaksaan Reformasi Birokrasi di Mahkamah Agung RI untuk tahun 2022, yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). Rapat ini dilakukan secara daring (online) dan diikuti para koordinator area Reformasi Birokrasi dari jajaran eselon I Mahkamah Agung RI. Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M selaku ketua Tim Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI. Dalam rapat ini, peserta anggota Tim Reformasi Birokrasi dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dipimpin oleh Sekretaris Ditjen Badilum Drs. Wahyudin, M.Si. dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, SH, MH.

resize IMG_7816.JPG

resize IMG_7808.JPG

resize IMG_7807.JPGresize IMG_7811.JPG

resize IMG_7815.JPG