logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Tahun 2022

Pada hari Senin-Selasa, 29-30 Agustus 2022, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melaksanakan Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah di kota Semarang, provinsi Jawa Tengah. Tim surveilan dari Ditjen Badilum dipimpin oleh Dr. Lucas Prakoso, SH, M.Hum (Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum).

Surveilan bertujuan untuk menjaga kualitas layanan dan administrasi di Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, sesuai standar Akreditasi Penjaminan Mutu untuk periode tahun anggaran 2022. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, Dr. Hery Supriyono, S.H., M.Hum. serta diikuti oleh para hakim, pejabat struktural dan staf pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah. Pada surveilan ini dilakukan pemantauan kesesuaian pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, seperti penanganan perkara dan pengelolaan anggaran, sesuai standar yang ditetapkan Mahkamah Agung RI.

resize DSC_6633.JPGresize DSC_6649.JPGresize DSC_6629.JPGresize DSC_6631.JPG