logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Kegiatan Bimbingan Teknis Penanganan Perkara Berbasis Keadilan Restoratif di Kota Mataram

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Penanganan Perkara Berbasis Keadilan Restoratif (Restorative Justice) di Lingkungan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2022  untuk pengadilan negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Pengadilan Tinggi Denpasar, dengan bertempat Lombok Astoria Hotel, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa-Kamis, tanggal 09 s.d. 11 Agustus 2022. Pelaksanaan Acara ini dibuka oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum, Dr. Lucas Prakoso, S.H., M.Hum dan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM dan pemantapan pelaksanaan tugas pengadilan serta mewujudkan kemampuan di penanganan perkara dengan keadilan restoratif. Peserta kegiatan ini adalah para hakim tinggi, hakim pada pengadilan negeri, panitera dan panitera pengganti dari pengadilan negeri pada wilayah hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Pengadilan Tinggi Denpasar.

resize IMG_6401.JPG

resize IMG_6472.JPG

resize IMG_6452.JPG

resize IMG_6421.JPGresize IMG_6457.JPGresize IMG_6425.JPG

resize IMG_6491.JPG

resize IMG_6509.JPG