logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Pembinaan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jayapura.

Pada hari Selasa, 2 Agustus 2022,  Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melaksanakan pembinaan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jayapura. Pada pembinaan ini Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H didampingi oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Asli Ginting, S. H, M. H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura H. Aroziduhu Waruwu, SH, MH Pembinaan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama, Gedung Pengadilan Tinggi Jayapura.

Pada pembinaan ini, Dirjen Badilum juga berdiskusi dengan para hakim, panitera, pejabat dan staf pengadilan negeri di wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat untuk mengetahui kondisi dan kendala dalam pelaksanaan tugas peradilan memberikan pelayanan pada para pencari keadilan.

WhatsApp Image 2022-08-02 at 9.17.17 AM.jpeg