logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke Pengadilan Negeri Situbondo dan Pengadilan Negeri Bondowoso

Dalam rangkaian kunjungan ke wilayah hukum Pengadilan Tinggi Surabaya, pada hari Selasa, 28 Juni 2022, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahakamah Agung RI, H. Bambang Myanto, SH, MH melakukan pembinaan di Pengadilan Negeri Situbondo dan Pengadilan Negeri Bondowoso.  Dalam kunjungan ini beliau didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Drs Wahyudin M.SI.

Dalam pembinaan DIrjen Badilum memantau kondisi sarana dan prasarana satuan kerja terutama kebersihan dan keamanan, serta pelayanan yang diberikan oleh satuan kerja. Dirjen Badilum dan rombongan disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Abu Achmad Sidqi Amsya, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Dr. Handry Argatama Ellion, S.H., S.FIL., M.H. beserta jajaran hakim dan pegawai.

Slide6.JPG

Slide8.JPGSlide7.JPGSlide9.JPG

 

 Slide13.JPG