logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Kelas SIPP dan Aplikasi Administrasi Perkara untuk Para Pegawai Ditjen Badilum dan Hakim Yustisial Badan Pengawasan MARI

Pada hari Jumat 24 Juni 2022,  telah dilakukan pertemuan pertama kelas Kelas SIPP dan Aplikasi Administrasi Perkara. Kegiatan ini mengenalkan aplikasi yang digunakan dalam pengelolaan perkara di Mahkamah Agung Republik Indonesia Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan aplikasi lainnya seperti E-Court, Pengawasan Elektronik Eksekusi (PERKUSI) dan Evaluasi Implementasi SIPP (EIS).

Kegiatan yang diselenggrakan oleh Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Umum (Direktorat PAPU) ini diadakan dengan peserta dari para pejabat dan staf Ditjen Badilum serta para Hakim Yustisial Badan Pengawasan MARI, dan dengan pemateri dari tim Satgas SIPP. Kelas ini direncanakan akan diadakan setiap hari Jumat pada pekan ke-2 dan ke-4 tiap bulannya.

 

resize IMG_3995.JPG

resize IMG_4008.JPG