logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Kunjungan Pembinaan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke Pengadilan Tinggi Riau di Pekanbaru

Pada hari Senin-Rabu, 13-15 Juni 2022, telah dilakukan Kunjungan Pembinaan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, SH, MH ke Pengadilan Tinggi Riau di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Dalam kunjungan ini DIrjen Badilum didampingi Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, SH, MH. dan disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H.

Dirjen Badilum memberikan pembinaan tentang administrasi peradilan dan pelayanan pada pencari keadilan kepada para Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pelaksana pada Pengadilan Tinggi Riau, juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri, Panitera dan Sekretaris sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Riau. Beliau juga melakukan diskusi tanya jawab dengan para peserta pembinaan.

Dalam kunjungan ini, DIrjen Badilum yang terdiri dari Kasubdit Mutasi Hakim, Romy Permana, SH., MH., Kasubdit Tata Kelola, Candra, SH., Kasi Evaluasi dan Pelaporan, Ade Supriatna, SH, MH juga meninjau pelayanan yang diberikan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan penanganan perkara melalui register elektronik.

 

resize IMG_9269.JPG

resize IMG_9283.JPG