logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Kunjungan Pembinaan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke PN Denpasar, PN Tabanan dan PN Negara

Selepas melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Denpasar, pada hari Senin, 30 Mei 2022, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, SH, MH melaksanakan pembinaan di 3 (tiga) pengadilan negeri di Provinsi Bali, yaitu Pengadilan Negeri Denpasar, Pengadilan Negeri Tabanan dan Pengadilan Negeri Negara.

Pada kunjungan di tiap pengadilan negeri, Dirjen Badilum dengan didampingi oleh para pejabat Eselon II dan Ketua  Pengadilan Tinggi Denpasar, H. Mochammad Hatta, S.H., M.H melakukan pengawasan terhadap jalannya pelyananan terhadap para pencari keadilan seperti Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan pos bantuan hukum (Posbakum), kondisi ruang dan gedung pengadilan dan tata cara penyelesaian perkara.

Ketua Pengadilan Negeri Denpasar I Nyoman Wiguna, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Tabanan Tabanan Imelda Herawati Dewi Prihatin, SH, MH. dan Ketua Pengadilan Negeri Negara Ni Made Oktimandiani, S.H, beserta para wakil ketua, hakim, pejabat dan pegawai tiap satuan kerja menjelaskan kondisi pengadilan dan tantangan yang dihadapi dalam melaksanakan tugasnya.

Slide8.JPG

Slide13.JPGSlide12.JPGSlide11.JPGSlide10.JPGSlide9.JPG

Slide14.JPG

Slide16.JPGSlide17.JPG

Slide20.JPG

Slide27.JPGSlide26.JPGSlide23.JPGSlide25.JPGSlide24.JPGSlide28.JPGSlide22.JPG