logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Kegiatan Diseminasi Penegak Hukum Dalam Penanganan Perkara di Pengadilan Tinggi Manado

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI kembali mengadakan Kegiatan Diseminasi Penegak Hukum Dalam Penanganan Perkara Pengadilan. Kali ini, bimbingan dilaksanakan di kota Manado, Sulawesi Utara bertempat di Hotel Four Points by Sheraton, Manado pada hari Senin-Rabu, 23-25 Mei 2022. Kegiatan ini diikuti oleh para panitera pengganti di lingkungan Pengadilan Tinggi Manado dan pengadilan negeri di bawahnya, Kepolisian Resort Kota Manado serta Biro Hukum Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Materi pada kegiatan diseminasi ini diberikan oleh Dr Lucas Prakoso, S.H. M. Hum (Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum), Budi Santoso S.H. M.H, (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado) serta H. Tavip Dwiyatmiko, S.H., M.H. (Panitera Pengadilan Tinggi Surabaya). Diseminasi ini bertujuan meningkatkan pelayan penanganan perkara kepada para pencari keadilan.

5.jpg

3.jpg

4.jpg2.jpgindex.jpg1.jpg