logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Rapat Pleno SOP (Standard Operating Procedure) Peradilan Umum Tahun 2022

Pada hari Selasa, 17 Mei 2022 telah dilaksanakan Rapat Pleno SOP dan Penyerahan Hasil Pembahasan SOP Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri kepada Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum. Kegiatan ini dilaksanakan secara campuran, dengan pembahasan berpusat di Ruang Command Center Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Lt. 3 yang dipimpin oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr Prim Haryadi SH, MH, serta peserta dari daerah yang bergabung secara online melalui telekonferens.

Pembahasan pada rapat pleno ini dihadiri oleh para pejabat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, para hakim tinggi dan pimpinan pengadilan negeri yang mewakili lingkungan peradilan umum di Indonesia. Hasil pembahasan pleno kemudian diserahkan kepada Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum untuk ditetapkan secara resmi.

1.jpg

4.jpg2.jpg23.jpg