logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Pelaksanaan Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas II Gelombang II T.A. 2022

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI kembali melaksanakan Uji Kepatutan dan Kelayakan / Fit and Proper Test Bagi Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas II. Kegiatan ini untuk tahun anggaran 2022 dilaksanakan pada Senin s.d Jum'at, 4 - 8 April 2022 secara campuran dengan para peserta mengikuti kegiatan dari satuan kerja masing-masing secara daring (online) dan para penguji bertempat di Hotel Mercure Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Uji kepatutan dan kelayakan bertujuan menguji kemampuan di bidang teknis hukum serta kemampuan di bidang manajerial dan Integritas para calon pimpinan peradilan. Tim Penguji untuk calon pimpinan pengadilan negeri klas II pada kegiatan ini terdiri dari para pimpinan Mahkamah Agung RI, yang dipimpin oleh Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H. (Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum) sebagai Ketua dan Penguji Bidang Administrasi, Manajerial Dan Teknis Hukum.

Hasil Uji Kepatutan dan Kelayakan ini dapat dilihat di: https://badilum.mahkamahagung.go.id/berita/pengumuman-surat-dinas/3565

 cover.png

1.jpgindex.jpg4.jpg3.jpg2.jpg