logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Plt. Dirjen Badilum membuka Bimbingan Teknis dan Simulasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai

Dalam rangka meningkatkan Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan memenuhi kriteria Zona Integritas (Zl) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melaksanakan Bimbingan Teknis dan simulasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan Permenpan Nomor 6 Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu s.d. Jumat, 23-25 Maret 2022 di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr. Prim Haryadi, S.H.,M.H membuka secara resmi kegiatan ini, dan memberikan pesan agar kegiatan ini dapat mewujudkan kinerja para pejabat dan staf di lingkungan DItjen Badilum yang baik  serta dapat terukur dan terstruktur. Penyusunan SKP nantinya diharapkan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat mendukung Ditjen Badilum dalam mencapai predikat WIlayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta untuk memenuhi persyaratan bagi para pegawai dalam mengajukan kenaikan pangkat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan melibatkan peserta dari pejabat Eselon III, Eselon IV, pejabat fungsional dan staf pelaksana di Ditjen Badilum. Setelah materi diberikan, akan langsung dilaksanakan simulasi agar setiap peserta dapat menyusun SKP masing-masing.

 

resize IMG_8469.jpg

result IMG_8465.jpgresult IMG_8473.jpg