logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Mutu untuk Wilayah Pengadilan Tinggi Medan, Pengadilan Tinggi Maluku Utara dan Pengadilan Tinggi Gorontalo

Pada hari Jumat, 18 Februari 2022, telah dilaksanakan Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)  untuk membahas penilaian akreditasi yang dilaksanakan kepada satuan kerja pengadilan negeri di Wilayah Pengadilan Tinggi Maluku, Pengadilan Tinggi Maluku Utara dan Gorontalo. Rapat penilaian dihadiri oleh para pejabat Eselon II DItjen Badilum dengan dipimpin Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. Prim Haryadi, S.H. M. H., serta para ketua pengadilan tinggi dan hakim tinggi yang bergabung secara online.

Pada penilaian ini dilakukan pembahasan hasil evaluasi oleh para hakim tinggi sebagai asesor dankemudian  ditentukan nilai akreditasi yang diberikan kepada 26 pengadilan negeri kelas IB dan kelas II, dengan rincian 5 pengadilan negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Maluku Utara, 3 pengadilan negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Gorontalo, dan 18 pengadilan negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Medan.

2.jpg

4.jpg

5.jpg3.jpg1.jpg8.jpg7.jpg6.jpg