logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Bimbingan Teknis Asesor Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melaksanakan Bimbingan Teknis Asesor Akreditasi Penjaminan Mutu bertempat di  Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada 02-04 Februari 202, berlangsung di Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Jalan Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pemateri dari DItjen Badilum dipimpin langsung oleh Plt. oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum , Drs. Wahyudin M.Si., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Dr. Lucas Prakoso, S. H, M. Hum, dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa VItalita, S.H, M.H. Para hakim tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengkuti bimbingan teknis ini dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Heru PramonoS. H, M. Hum

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para hakim tinggi sebagai asesor dalam melakukan penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada pengadilan negeri yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

1.jpg