logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

     Pengumuman : Bagi Tenaga Teknis agar segera memperbarui data keluarga di SIKEP paling lambat 20 hari setelah tanggal TPM ditetapkan dan apabila sudah melaksanakan tugas agar segera mengupload Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) / Surat Perintah Menduduki Jabatan (SPMJ) / Nomor Rekening pada SIKEP untuk mempermudah proses pembayaran biaya mutasi.

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Menerima Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dari (WBK), yang diberikan sebagai hasil penilaian atas pembangunan Zona Integritas (ZI) yang telah dilakukan selama tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Piagam penghargaan WBK diberikan oleh Menteri PANRB, H. Tjahjo Kumolo, S.H. secara daring (online) dalam kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 oleh Kementerian PANRBpada hari Senin, 20 Desember 2021. Selain itu, pada kesempatan tersebut, Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. H. Prim Haryadi, S. H., M. H. juga dianugerahi penghargaan sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2021 oleh Menteri PANRB.

piagam WBK.png

PELOPOR PERUBAHAN WBK DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN UMUM 1 f08dc

IMG_0322_result.JPGIMG_0325_result.JPGIMG_0340.png