logo badil

 

 

 

 

 

Penilaian Zona Integritas di Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum oleh Kemen PANRB

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI mengikuti penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) yang dilaksanakan secara online pada hari Kamis, 18 November 2021.

Pada penilaian ini Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. Prim Haryadi, SH, MH memberikan presentasi tentang program yang telah dilakukan sesuai dengan 6 (enam) area pembangunan Zona Integritas yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Seusai presentasi, dilakukan tanya jawab antara KemenPan RB dan TIm Pembangunan ZI mengenai program dan inovasi yang telah dilaksanakan, seperti aplikasi Layanan Elektronik Terpadu (LENTERA), Aplikasi Survei Pelayanan Elektronik (SISUPER) dan Aplikasi Pengawasan Eksekusi Perara (PERKUSI).

Dalam presentasi ini, hadir para pejabat Eselon II dan koordinator area pembangunan ZI pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Penilaian ini dilakukan secara daring (online) dengan pendampingan dari Badan Pengawasan MARI.

IMG_0142_result.JPGIMG_0140_result.JPGIMG_0135_result.JPG

IMG_0120_result.JPG

IMG_0600_result.JPGIMG_0594_result.JPGIMG_0145_result.JPG

IMG_0128_result.JPG

IMG_0134_result.JPG

IMG_0121_result.JPG

8.JPG