logo badil

 

 

 

 

 

Diskusi Panel Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Ketua Pengadilan Tinggi di Lingkungan Peradilan Umum

Mengakhiri kegiatan rangkaian rapat koordinasi dan pembinaan yang dilakukan di Hotel Trans Resort Bali, pada hari Jumat, 5 November 2021, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Ditjen Badilum) mengadakan Diskusi Panel Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Di Lingkungan Peradilan Umum. Diskusi dipimpin langsung Yang Mulia Hakim Agung selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. Prim Haryadi, S. H., M. H., dengan didampingi para pejabat Eselon II DItjen Badilum.

Diskusi ini membahas permasalahan yang ada di lingkungan peradilan umum saat ini, seperti pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu, pembangunan Zona Integritas, penyerapan anggaran, kebutuhan tenaga teknis hakim, panitera dan juru sita, serta pelaksanaan program nasional berupa sosialisi dan bimbingan teknis keadilan restoratif.

Dalam diskusi, para ketua pengadilan tinggi secara antusias menyampaikan kondisi di satuan kerja di lingkungannya kepada Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum. Permasalahan yang dihadapi lingkungan peradilan umum ini kemudian akan ditindaklanjuti dan dibahas di tingkat rapat pleno Mahkamah Agung RI.

IMG_0024_result.JPG

IMG_0030_result.JPGIMG_0029_result.JPGIMG_0027_result.JPGIMG_0022_result.JPGIMG_0042_result.JPGIMG_0040_result.JPGIMG_0038_result.JPGIMG_0036_result.JPG