logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Rapat Persiapan Penilaian Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN)

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum melaksanakan rapat dalam mempersiapkan diri menghadapi penilaian terhdap pembangunan Zona Integritas (ZI) dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB). Rapat dilaksanakan hari Senin, 11 Oktober 2021 dengan dipimpin Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H., secara daring (online) serta oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Drs. Wahyudin, M.Si secara langsung.

Rapat dihadiri oleh tim RB dan ZI Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, untuk membahas presentasi ZI dan RB dan juga melakukan koordinasi terhadap pelaksanaan Survei Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas  (SHPRBZI) yang dilaksanakan menggunakan aplikasi dari KemenPAN RB.

IMG_9804_result.JPG

IMG_9812_result.JPGIMG_9803_result.JPGIMG_9807_result.JPGIMG_9809_result.JPGIMG_9810_result.JPGIMG_9811_result.JPGIMG_9812_result.JPGIMG_9817_result.JPGIMG_9814_result.JPG