logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon IV Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum

Pada Kamis, 2 Juli 2020, telah dilakukan Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan Pejabat Eselon IV pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, oleh Dirjen Badilum, Dr. Prim haryadi, SH, MH.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah:

  1. Sutiama, SH (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dit Pranata Dan Tata Laksana Pindana)
  2. Bambang Sapto Utomo, SH (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dit Pembinaan Administrasi Peradilan Umum)
  3. Revina Yulianti, S.Psi, MH (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dit Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum)
  4. Harlinna Surbakti, SIP., MM. ( Kepala Seksi Bimbingan I Pada Sub Dit Pembinaan Administrasi Peradilan Umum)
  5. Lukman Hakim, SE (Kepala Sub Bagian Anggaran Dan Perbendaharaan Pada Bagian Perencanaan Dan Keuangan)
  6. Ade Soniawati, SH.,M.H (Kepala Seksi  Tata Naskah Pada Subdit Mutasi Panitera Dan Jurusita Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum)
  7. Reni Kartini, SH (Kepala Seksi Dokumentasi Wilayah Hukum Pada Subdit Statistik Dan Dokumentasi Pada Dit Pembinaan Administrasi Peradilan Umum)
  8. Heri Subagiyo, SE., MH. (Kepala Seksi Penelaahan Berkas Perkara Tahanan Dit Kasasi Pidana Khusus Pada Dit Pranata Dan Tata Laksana Perkara Pidana)
  9. Anna Rosminandari, SH, MH (Kepala Seksi Penelaahan Peninjauan Kembali Pada Sub Dit. Peninjauan Kembali Perdata Direktorat Pranata Dan Tatalaksana Perkara Perdata)
  10. Polma Nickson Juliater Fransisco SH.,MH (Kepala Seksi Penelaahan Berkas Perkara Kasasi Perdata Umum Pada Sub Dit. Kasasi Perdata Direktorat Pranata Dan Tata Laksana Perkara Perdata)
  11. Wahyu Hidayanti, SH.,MH (Kepala Seksi Administrasi Berkas Perkara Kasasi Dan Peninjauan Kembali Perdata Khusus Pada Dit Pranata Dan Tata Laksana Perkara Perdata)
  12. Hery Suganda Silalahi, S.Kom. (Kepala Seksi Peninjauan Kembali Dit Peninjauan Kembali Dan Grasi Pada Sub Dit Pranata Dan Tata Laksana Perkara Pidana)
  13. Ade Supriatna, SH.,MH (Kepala Seksi Evaluasi Dan Pelaporan Pada Sub Dit. Data Dan Evaluasi Tenaga Teknis Peradilan Umum)

IMG_9891.JPG

 

IMG_9878.JPG

IMG_9896.JPG