logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Rapat Kerja Daerah Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2010

Manado - Badilum.Info

1.jpg
2.jpg 3.jpg
4.jpg

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr. Cicut Sutiarso Membuka Acara RAKERDA yang dihadiri oleh Pimpinan dalam Jajaran Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama dilingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama se-Sulawesi Utara yang dipusatkan di Ibukota Provinsi Manado, RAKERDA diberi Thema:

“Dengan Semangat Perubahan Memperkokoh Landasan Menuju Peradilan Yang Agung”

Dalam Pembukaan Direktur Jenderal menyampaikan Sambutan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia pada pokoknya memerintahkan pada Jajaran Aparat Peradilan membangun Badan Peradilan yang berkepribadian, tangguh, terhormat, dihormati dan dipercaya masyarakat.

Kupang - Badilum.Info

5.jpg
6.jpg 7.jpg

Dalam waktu yang bersamaan tanggal 24 s/d 26 Nopember 2010 diwilayah Nusa tenggara Timur RAKERDA diselenggarakan di Kupang, Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mugyana Sukandar, SH. MH Membuka Acara dengan menyampaikan Sambutan Ketua mahkamah Agung Republik Indonesia pada peserta, Pimpinan dalam Jajaran Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama dilingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama. RAKERDA yang diselenggarakan didua tempat tersebut terlaksana dengan baik.