logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Kunjungan Kerja Dirjen Badilum ke PN Batam dan PN Tanjung Balai Karimun

snv10395.jpgBatam - Badilum.info

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak H. Cicut Sutiarso, SH, M. Hum beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Pengadilan Negeri Batam dalam rangka Pembinaan bagi para Hakim serta seluruh pegawai yang ada di pengadilan tersebut.

Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa dalam pembinaan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kerja bagi seluruh karyawan khususnya Hakim sehingga kualitas moral, intelektual dan kecerdasan emosional yang baik dapat menghasilkan putusan yang berkualitas, di samping itu Beliau menekankan bahwa dengan adanya tertib administrasi di bidang Keuangan dan Sarana dapat memperlancar fungsi Pengadilan.

Pada kunjungan ini Beliau juga menyempatkan diri meninjau lokasi Pengadilan Negeri Batam yang akan dibangun serta ke Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun yang berlokasi di Kepulauan Karimun. Hambatan yang timbul dalam Pengadilan tersebut adalah kurangnya tenaga administrasi yang hanya 3 orang sehingga menghambat dalam pelaksanaan kegiatan sehari - hari.