logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Tingkatkan Kebersamaan dan Semangat Kerja Sama, Ditjen Badilum Adakan Character Building Untuk Pegawai

Kekompakan atau solidaritas adalah salah satu nilai yang menjadi fondasi dalam membentuk organisasi yang harmonis dan produktif. Ketika setiap pejabat dan pegawai dapat bekerja sama dan saling melengkapi satu sama lain, maka tujuan organisasi akan dapat tercapai. Menyadari pentingnya kekompakan sebagai kunci utama kesuksesan, maka DIrektorat Jenderal Badan Peradilan Umum kembali mengadakan kegiatan Character Building untuk para pejabat dan pegawai. Untuk tahun 2024 ini, kegiatan Character Building diadakan di Aston Hotel Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada tanggal 6-8 Mei 2024.

Kegiatan ini diikuti para pejabat dan pegawai Ditjen Badilum, dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H beserta para pejabat Eselon II. Dalam kegiatan ini para pejabat dan pegawai melakukan berbagai kegiatan dan permainan untuk mengasah kecermatan dan kerja sama, serta agar terbentuk kekompakan tanpa melihat pangkat dan jabatan.

Dengan kegiatan ini, pejabat dan pegawai juga diharapkan dapat lebih bersemangat dan termotivasi untuk menghadapi tantangan yang mungkin dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

_IMG_6054.jpg

_IMG_6055.jpg

_IMG_6063.jpg

_IMG_6117.jpg_IMG_6027.jpg

_IMG_8819.jpg

_IMG_6023.jpg

_IMG_8628.jpg