logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Bersama Ustaz Adi Hidayat, Ditjen Badilum Laksanakan Halalbihalal dengan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri se-Indonesia

Menyemarakkan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengadakan kegiatan halalbihalal dan silaturahmi ini pada hari Selasa, 30 April 2024 di Ruang Command Center Ditjen Badilum. Kegiatan ini dibuka langsung Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, S.H. M.H. dan menghadirkan penceramah Ustaz Dr. (H.C.) Adi Hidayat, Lc., M.A.

Tausiyah yang diberikan kepada warga peradilan kali ini memiliki tema “Dengan Semangat Halalbihalal, Kita Perkuat Silaturahmi dan Bangun Kebersamaan untuk Mewujudkan Peradilan Bermartabat”. Kegiatan halalbihalal ini diikuti secara online oleh para ketua, wakil ketua, pejabat dan pegawai dari pengadilan tinggi dan pengadilan negeri di seluruh Indonesia.

Hadir secara langsung mengikuti halalbihalal ini para pejabat di lingkungan peradilan umum, termasuk Ketua Pengadilan Tinggi Banten Dr. Andriani Nurdin, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Dr. Pontas Effendi, S.H., M.H., Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum Zahlisa Vitalita S.H., M.H., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum Hasanudin S.H., M.H., Sekretaris Ditjen Badilum Kurnia Arry Soelaksono, S.E, S.H., M.Hum., serta para ketua dan wakil ketua pengadilan negeri di Jakarta dan sekitarnya.

Para pejabat dan pegawai Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum yang mengikuti kegiatan ini menyimak dengan penuh perhatian materi yang disampaikan.

Kegiatan halalbihalal dan silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama serta pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu dari TPQ Al Hasanah. Bantuan kepada anak yatim diberikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum didampingi Ustaz Dr. (H.C.) Adi Hidayat, Lc., M.A., para pejabat Ditjen Badilum serta para pimpinan pengadilan tinggi dan pengadilan negeri yang hadir dalam kegiatan halalbihalal ini.

IMG_8028.JPG

IMG_8061.JPG

IMG_8008.JPGIMG_5659.JPGIMG_5653.JPGIMG_5649.JPGIMG_5645.JPGIMG_5639.JPGIMG_5636.JPGIMG_8025.JPG

IMG_8090.JPG

IMG_8107.JPGIMG_8103.JPG

IMG_5669.JPG