logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Keluarga Besar Ditjen Badilum Hadiri Buka Bersama dengan Tausiyah dari Ustadz Ahmad Rochali

Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim, termasuk di Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Selain sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, Ramadan juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Allah sebagai sang pencipta. Salah satu tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Ramadan adalah buka bersama, yang selain menjadi momen berbagi juga mempererat hubungan antara sesama.

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengadakan kegiatan buka bersama, yang dihadiri para pejabat dan pegawai. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. hadir didampingi oleh Sekretaris Ditjen Badilum, Kurnia Arry Soelaksono, S.E., S.H., M.Hum., Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita S.H., M.H. dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum, Hasanudin S.H., M.H. 

 Pada buka bersama ini, para pejabat dan pegawai DItjen Badilum mendapatkan tausiyah dari Ustadz Dr. H Ahmad Rochali M.Pd. Dalam tausiyahnya, beliau mengingatkan bahwa momen bulan Ramadhan yang sedang dijalani bersama ini merupakan kesempatan untuk meperbaiki diri, dengan meningkatkan amalan tidak hanya mengerjakan ibadah wajib tetapi juga ibadah sunnah. Beliau juga menyampaikan cerita sahabat nabi yang pernah menyesal, karena tidak sepenuhnya melakukan amal dan sedekah. Diharapkan, selepas bulan Ramdhan, kebaikan ini akan terus membekas dan dapat menjadikan diri kita menjadi diri yang lebih beriman dan bertaqwa.

lIMG_7617.jpg

lIMG_7632.jpg

lIMG_7634.jpg

lIMG_7636.jpglIMG_7635.jpg

 

lIMG_7581.jpglIMG_7578.jpg

IMG_6551.JPG

20240328_171712.mp4_snapshot_00.00.286.jpg

IMG_6557.JPG