logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Audit Surveilance 1 Tim Akreditasi Ditjen Badilum Ke PT Jayapura

jayapura 2 0b148

Selasa, 22 Mei 2018, Tim Surveillance  Ditjen Badilum berkunjung ke Pengadilan Tinggi Jayapura dalam rangka Audit Surveillance yang pertama. Surveillance ini sebagai tindak lanjut dari Audit sebelumnya yang dilakukan oleh Tim Akreditasi dari Ditjen Badilum 

Opening meeting dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2018 di ruang sidang utama . Opening Meeting Dipimpin langsung oleh Bapak Wahyudin selaku ketua Tim Assesment pada PT Jayapura. Selanjutnya Penilaian dan Pengawasan dimulai dari mengaudit Top Manager, Manager Representative, Document Control dan Internal Auditor. Lalu kemudian Tim Assesment beralih ke bagian Kepaniteraan, setelah itu berlanjut ke bagian Kesekretariatan. Selanjutnya meninjau berbagai aspek kesesuaian pekerjaan masing-masing bagian, seperti: SOP, kelengkapan berkas, Sarana dan Prasarana, sampai dengan kebersihan. Setiap ruangan dan fasilitas yang ada di Pengadilan Tinggi Jayapura juga dinilai kesesuaiannya. 

Setelah selesai melakukan Audit Surveilance di Pengadilan Tinggi Jayapura, kegiatan ini ditutup. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan dari Assesor terdapat beberapa temuan yang bersifat minor dan beberapa observasi yang harus segera ditindak lanjuti agar dapat mempertahankan atau meningkatkan nilai akreditasi sebelumnya. (IB)

jayapura fe01d