Plt. Dirjen Badilum menghadiri Workshop dan Evaluasi PMPZI oleh Badan Pengawasan MARI

Tim Pembangunan Zona Integritas Ditjen Badilum dengan dipimpin oleh Plt. Direktur Jenderal Peradilan Umum Dr. Prim Haryadi, SH, MH menghadiri kegiatan Workshop dan Evaluasi PMPZI yang diselenggarakan oleh Badan Pengawasan MARI. Kegiatan ini dibuka langsung Hakim Agung selaku Plt. Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.Hum dan diikuti oleh seluruh unit kerja Eselon I pada Mahkamah Agung RI dan pengadilan tingkat banding (pengadilan tinggi, pengadilan tinggi agama, pengadilan tinggi tata usaha negara dan pengadilan militer tinggi) seluruh Indonesia

Workshop ini digelar dengan tema "Evaluasi PMPZI dalam rangka Peningkatan Integritas Aparatur, Peningkatan Kinerja serta Peningkatan Kualitas Layanan pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya" yang dilaksanakan pada Rabu, 23 Maret 2022 secara daring (online).

Materi yang diberikan dalam workshop ini termasuk Penjelasan Singkat Permen PANRB Nomor 90 Tahun 2021, Mekanisme Evaluasi Persyaratan Pengusulan, Evaluasi PMPZI melalui aplikasi pmpzi.mahkamahagung.go.id dan Evaluasi terhadap Substansi Pembangunan Zona Integritas. Hal ini agar seluruh unit kerja pada Mahkamah Agung RI dapat melaksanakan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dengan baik.

screenshot.png

Screenshot_23.pngScreenshot_30.pngScreenshot_31.png

Screenshot_29.pngScreenshot_32.pngScreenshot_24.pngScreenshot_26.pngScreenshot_27.pngScreenshot_28.png