logo badil

 

 

 

 

 

Rapat Koordinasi dan Pembinaan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Se-Indonesia

Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr .M. Syarifuddin,S.H., M.H. membuka dan memberi materi langsung pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Pembinaan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Se-Indonesia, yang diselenggarakan di Hotel The Trans Resort Bali pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kegiatan ini, YM Ketua Mahkamah Agung  RI memberikan materi mengenai rencana kerja Mahkamah Agung RI dan pengadilan di bawahnya sesuai Cetak Biru (blue print) MA RI, penatakelolaan aplikasi dan teknologi informasi pada pengadilan, revitalisasi pengadilan tingkat banding, dukungan sarana E-Court, dan fitur pada SIPP dan E-Court, terutama untuk mendukung jalanya persidangan pada masa pandemi.

Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr. Prim Haryadi, S.H, MH. mengawali pembinaan dengan laporan sebagai penyelenggara. Pembinaan ini dilakukan untuk menyelaraskan kinerja pada lingkungan peradilan umum serta agar para pimpinan pengadilan tinggi dapat melakukan pengawasan dan pembinaan berjenjang pada pengadilan negeri di bawahnya.

 IMG_9858 - 1.jpg