Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV dan Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Ditjen Badilum

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV dan Pegawai Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum yang dipimpin oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak H. Herri Swantoro, S.H., M.H.

Adapun Nama-nama Pejabat Eselon IV tujuh (7) orang dan Pegawai Negeri Sipil satu (1) orang yang di ambil sumpah jabatan dan pelantikan adalah :

  1. M. Rifai, SH., MH
  2.  M. Slamet, SEI.
  3. Agus Supriyatno, SE.
  4. Bambang Sapto Utomo, SE.Sudiono, SH.
  5.  Puji Mulyani, SE.
  6. Sri Astuti, SE.
  7. Diendy Putera Pramana, SH., MM
  8. Septin Sri Noni, SE.

Dalam sambutannya Dirjen Badilum menyampaikan kepada pejabat Eselon IV dan Pegawai Negeri Sipil, untuk itu dalam kesempatan ini saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dimana Tiga (3) orang yang promosi dan yang Lima (5) orang tour of area memaknai pelantikan ini sebagai suatu kepercayaan dari pimpinan. Dimana dalam proses pengangkatan ini melalui dewan baperjakat yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum dan pejabat Eselon II telah memberikan kepercayaan penuh kepada saudara-saudara tersebut. Untuk itu Direktur Jenderal Badan Peradilan umum berharap pejabat-pejabat yang dipercaya dalam jabatan eselon IV ini bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh dedikasi dan semua upaya pemikirannya dipersembahkan untuk kemajuan satker dan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.