logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengikuti Pengucapan Pakta Integritas dan Pembinaan Sekretaris Mahkamah Agung RI

Dalam rangka meningkatkan integritas, maka Sektretariat Mahkamah Agung melaksanakan Pengucapan Pakta Integritas, yang dihadiri seluruh pejabat tinggi di lingkungan Mahkamah Agung RI. Dalam kesempatan ini, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr. Bambang Myanto SH, MH mengikuti Pengucapan Pakta Integritas dengan didampingi seluruh pejabat Eselon II pada DItjen Badilum, yaitu Sekretaris Ditjen Badilum, Drs. Wahyudin, M.Si., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum, Dr. Lucas Prakoso, SH, M. Hum, dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, SH, MH.

Setelah dilaksanakan Pengucapan Pakta Integritas, kegiatan disambung dengan Pembinaan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Hasbi, SH, MH. Dalam kesempatan ini Sekretaris Mahkamah Agung menekankan pentingnya integritas para aparat peradilan, serta meminta para pimpinan satuan kerja untuk terus menegakkan disiplin para pegawai dan pejabat di lingkungan masing-masing.

Screenshot_4.png

resize IMG_8073.JPGresize IMG_8098.JPG

Screenshot_5.png

Screenshot_1.pngScreenshot_3.png