logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Pelatihan Dasar Teknik dan Kreatif Konten Tim Media Sosial Ditjen Badilum

Media sosial sudah menjadi bagian yan tak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Media sosial tidak hanya digunakan sebagai sarana berinteraksi, tetapi juga menjadi sarana penyampaian informasi bagi masyarakat. Untuk itu, diperlukan kemampuan untuk dapat menciptakan konten yang informatif sekaligus mudah diterima.

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Tim Media Sosial Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum turut serta dalam Pelatihan Dasar Teknik dan Kreatif Konten Media Sosial yang diadakan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Berlangsung selama 4 hari, pada tanggal 16, 17, 18, dan 24 September, pelatihan ini berfokus dalam proses pembuatan konten kreatif, mulai dari pembuatan naskah, pengenalan alat dan teknik-teknik pengambilan gambar, editing, hingga livestreaming yang disampaikan secara lugas oleh tim Avatara Lintas Media

Belajar langsung dari ahlinya, tentu saja diharapkan kemampuan dari anggota Tim Media Sosial Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dapat meningkat sehingga dapat memberikan konten-konten yang lebih menarik dan tentunya tetap edukatif bagi masyarakat, khususnya para pencari keadilan.

P1040234.JPG

P1040246.JPGWhatsApp Image 2022-09-26 at 11.08.34 (2).jpeg