logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Sapa Pengadilan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Pengadilan Tinggi Jayapura dan pengadilan negeri di wilayahnya

Untuk menjalin komunikasi dan mengetahui kondisi pelaksanaan pelayanan pada pencari keadilan di daerah, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum secara rutin melaksanakan kegiatan Sapa Pengadilan secara online kepada pengadilan tinggi dan pengadilan negeri di berbagai daerah.

Pada hari Kamis, 15 September 2022, kegiatan Sapa Pengadilan dilakukan dengan Pengadilan Tinggi Jayapura beserta pengadilan negeri di bawahnya yang berada di Provinsi Papua dan Papua Barat. Bertempat di Command Center Ditjen Badilum, kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambamg Myanto, S.H., M.H. didampingi oleh Sekretaris Ditjen Badilum, Drs. Wahyudin, M.Si., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum, Dr. Lucas Prakoso, SH, M. Hum, dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, Zahlisa Vitalita, SH, MH yang hadir secara online.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Asli Ginting, SH, MH, didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Aroziduhu Waruwu SH, MH beserta para hakim tinggi, ketua dan wakil ketua pengadilan negeri, panitera, sekertaris dan pegawai lain pada pengadilan negeri di wilayah hukum Pengadilan Negeri Jayapura.

Satuan kerja pengadilan negeri (PN) yang mengikuti kegiatan ini adalah: PN Jayapura, PN Merauke, PN Wamena, PN Timika, PN Nabire, PN Serui, PN Biak, PN Manokwari, PN Sorong, PN Fakfak dan PN Kaimana.

IMG_7872_result.jpg

IMG_7884_result.jpgIMG_7896_result.jpg

IMG_7886_result.jpg

Screenshot_56.png

Screenshot_57.pngScreenshot_58.pngScreenshot_59.pngScreenshot_60.pngScreenshot_61.pngScreenshot_62.pngScreenshot_63.pngScreenshot_64.pngScreenshot_65.pngScreenshot_66.pngScreenshot_67.pngScreenshot_68.pngScreenshot_69.pngScreenshot_70.pngScreenshot_51.pngScreenshot_52.pngScreenshot_53.pngScreenshot_54.pngScreenshot_55.png