logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum ke PN Lumajang, PN Kraksaan, PN Probolinggo, dan PN Bangil

Pada hari kedua rangkaian kunjungan kerja ke wilayah hukum Pengadilan Tinggi Surabaya, pada hari Rabu, 29 Juni 2022, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, SH, MH melaksanakan pembinaan di 4 (empat) pengadilan negeri di Provinsi Jawa Timur, yaitu Pengadilan Negeri Lumajang (Kabupaten Lumajang), Pengadilan Negeri Kraksaaan (Kabupaten Probolinggo), Pengadilan Negeri Probolinggo (Kota Probolinggo), dan Pengadilan Negeri Bangil (Kabupaten Pasuruan).

Dalam pembinaan ini Dirjen Badilum didampingi Sekretaris Ditjen Badilum, Drs. Wahyudin, M.Si., dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis, Dr. Lucas Prakoso, SH.,M. Hum.

Selain memantau kondisi infrastruktur, ruang sidang, layanan pos bantuan hukum, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), akses disabilitas, penanganan perkara dan pengelolaan anggaran serta barang milik negara, tim dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum juga berdiskusi dengan para pimpinan satuan kerja mengenai kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pengadilan.

Slide20.JPGSlide21.JPGSlide22.JPGSlide23.JPGSlide24.JPG

Slide25.JPGSlide2.JPG

Slide1.JPGSlide3.JPGSlide4.JPGSlide5.JPGSlide6.JPGSlide7.JPGSlide8.JPGSlide9.JPGSlide10.JPGSlide11.JPGSlide12.JPGSlide13.JPGSlide14.JPGSlide15.JPGSlide16.JPGSlide17.JPGSlide19.JPGSlide18.JPG