logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Surveilans Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Gorontalo dan Pengadilan Tinggi Gorontalo

Pada hari Selasa, 12 Oktober 2021, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum menyelenggarakan Surveilans Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Negeri Gorontalo. Tim surveilans dari DItjen Badilum dipimpin oleh Lies Khadijah SH, MH (Kepala Sub Direktorat Bimbingan Dan Monitoring Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum). Surveilns bertujuan untuk menjaga kualitas layanan dan administrasi di Pengadilan Negeri Gorontalo sesuai standar Akreditasi Penjaminan Mutu.

Surveilans dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Dr. H. Prayitno Iman Santoso, SH. MH dan diikuti oleh para hakim,panitera dan staf pada Pengadilan Negeri Gorontalo .

Seleps dari Pengadilan Negeri Gorontalo, tim asesor Ditjen Badilum melanjutkan kegiatan surveilans pada Pengadilan Tinggi Gorontalo. Surveilans ini diikuti langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji, SH, MH. Dalam surveilans yang diikuti para hakim tinggi, panitera pengganti, pejabat dan staf ini, dilakukan pemantauan kesesuaian pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Pengadilan Tinggi Gorontalo .

1.jpg5.jpg2.jpg 

 

pt4.jpgpt3.jpg