logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Hadiri Rapat Finalisasi Kurikulum & Modul Pelatihan Administrasi Mahkamah Agung RI

Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Badan Strategi Kebijakan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum Peradilan Mahkamah Agung RI mengadakan rapat finalisasi kurikulum dan modul pelatihan manajemen administrasi. Rapat dipimpin Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung, Darmoko Yuti Witanto , S.H.,dan diikuti para Hakim Yustisial, panitera dan Sekretaris dari 4 wilayah pengadilan di Mahkamah Agung. Dalam rapat finalisasi yang dilaksanakan tanggal 2-4 April 2024 ini telah disahkan kurikulum dan modul kepemimpinan Badan Peradilan Tata Usaha Negara, menyusun kurikulum dan modul Badan Peradilan Agama dan Badan Peradilan Umum yang telah rampung beberapa waktu lalu.

Hadir pada kegiatan ini, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. didampingi Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum, Hasanudin , S.H., M.H. Dirjen Badilum menyatakan apresiasi kepada para peserta rapat yang turut menyumbangkan ide dan gagasan terselesaikannya rancangan kurikulum dan modul kepemimpinan di wilayah hukum Mahkamah Agung.

Beliau berharap dengan adanya modul ini, Mahkamah Agung RI dapat menjaring calon pimpinan pengadilan yang berkualitas dan berintegritas sehingga terwujud badan peradilan yang agung.

Rapat Finalisasi Kurikulum dan Modul Pelatihan Administrasi  MA NEWS.mp4_snapshot_01.40.418.jpg

Rapat Finalisasi Kurikulum dan Modul Pelatihan Administrasi  MA NEWS.mp4_snapshot_02.18.475.jpgRapat Finalisasi Kurikulum dan Modul Pelatihan Administrasi  MA NEWS.mp4_snapshot_00.09.960.jpgRapat Finalisasi Kurikulum dan Modul Pelatihan Administrasi  MA NEWS.mp4_snapshot_00.29.308.jpgRapat Finalisasi Kurikulum dan Modul Pelatihan Administrasi  MA NEWS.mp4_snapshot_00.21.031.jpgRapat Finalisasi Kurikulum dan Modul Pelatihan Administrasi  MA NEWS.mp4_snapshot_02.29.617.jpg