logo badilberakhlak

 

 

 

 

 

Ditjen Badilum Berikan Penghargaan Kepada Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah Terbaik Tahun Anggaran 2023

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum menyadari peran besar satuan kerja pengadilan tinggi di daerah yang telah bekerja keras sebagai Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAKPA-W) di instansi Mahkamah Agung RI, yang melakukan kegiatan penggabungan laporan, baik keuangan maupun barang seluruh UAKPA pengadilan negeri yang berada dalam wilayah kerjanya.

Tanpa kerja keras para pengelola keuangan di pengadilan tinggi, target Mahkamah Agung untuk mencapai tertib dan transparansi penggunaan anggaran serta untuk meraih predikat "Wajar Tanpa Pengecualian" ke-12 kali berturut-turut akan sangat sulit dicapai.

Oleh karena itu, dalam rangkaian kegiatan Konsolidasi dan AKurasi Data Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023 yang diadakan di Grand Mercure Bali Seminya, pada tanggal 26 Januari 2024, Ditjen Badilum memberikan penghargaan kepada pengadilan tinggi terbaik dalam melaksanakan tugasnya sebagai UAKPA-W ini.

Pengadilan tinggi yang mendapat penghargaan tersebut adalah:

  1. Pengadilan Tinggi Yogyakarta sebagai UAPPA-W kategori penyusun Laporan Keuangan Tahunan yang berkualitas yang membawahi 1 s.d. 9 pengadilan negeri.
  2. Pengadilan Tinggi Bengkulu sebagai UAPPA-W kategori penyusun Laporan Keuangan Tahunan yang berkualitas yang membawahi 10 s.d. 18 pengadilan negeri.
  3. Pengadilan Tinggi Jawa Barat sebagai UAPPA-W kategori penyusun Laporan Keuangan Tahunan yang berkualitas yang membawahi 18 s.d. 36 pengadilan negeri.
  4. Pengadilan Tinggi Palembang sebagai UAPPA-W kategori penyusun Laporan Keuangan Tahunan terfavorit.

IMG_4102_result.jpgIMG_4101_result.jpgIMG_4099_result.jpg

IMG_4104_result.jpg